LIMIT FUNGSI

Assalamualaikum,😊✨ HollaπŸ‘‹πŸ» perkenalkan Namaku ASYABILLA SHAKIRA Dari kelas 12 MIPA3, SMAN 11 SAMARINDA, Jadi disini aku bakal ngejelasin sedikit tentang limit trigonometri dan ngerjain tugas yang diberikan Oleh guru math Aku yang paling kerennπŸ”₯ namanya bu Ratri 😊 so.., langsung Aja yuu bahas apa itu limit fungsi 

Jadi limit fungsi itu merupakan salah satu konsep mendasar dalam kalkulus dan analisis, tentang kelakuan suatu fungsi mendekati titik masukan tertentu. Contoh nya Aja kalian pernah Ga sii Naik roller coaster? setidaknya ngeliat Aja dehh orang main roller coaster klo Ga berani Naik🀭 wkwkwkk pernahhh kannn pastiii.... 

Pas Kita Naik roller coaster Kita pasti Akan bergerak meliuk liuk mengikuti lintasan roller coaster itu, pernah Ga sii kalian berfikir gimana jadinya kalau pada suatu titik Ada lintasan yang menghilang atau terputus ?πŸ€” Bagaimana arab roller coaster saat melaju di titik tersebut? 

Jadiii arah yang dituju roller coaster saat melaju melewati titik tersebut, Akan membentuk suatu garis lurus yang merupakan garis singgung pada titik dimana lintasan lekung roller coaster terputus. Titik tersebut dapat ditentukan Dengan Cara pendekatan tanpa Batas, nahhhh... Dalam matematika, pendekatan tanpa Batas dikenal Dengan istilah limit. 

Nahhh itu tadi teorinya Sekarang Aku bakal Kasi tau kalian sedikit tentang rumus rumus limit 😁

Nahhhh itu diaa rumus rumus yang sudah Aku tau πŸ€­πŸ˜… 

Dan yang dibawah ini tugas yang diberikan Oleh guru math Aku yaitu bu Ratrii πŸ₯° 

Nahhh itu diaa penjelasan yang dapat Aku sampaikan Mohon maaf yaa Jika Ada kesalahan kata Kata ataupun tulisan yang Aku buat πŸ™πŸ»πŸ˜Š

Wassalamualaikum wr.wb.πŸ™πŸ»πŸ₯°πŸ₯°

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ulangan limit fungsi